Latest Updates

Indonesia Lepaskan Kutukan Malaysia

 



Assalamualaikum Wr Wb

Kamis (19/12/2013) bertempat di di Zeyar Thiri Stadium, Naypyitaw. Indonesia Akhirnya mampu melepaskan kutukan selama 12 tahun tak pernah menang dari Malaysia setelah di akhir pertandingan Indonesia unggul 5-4 dari Malaysia lewat drama adu pinalti. Kemenangan tersebut tak luput dari sang penjaga gawang yang tampil gemilang yakni sang pahlawan “Kurnia Mega” yang berhasil menahan dua tendangan pinalti yaitu Thamil Arasu Ambumamee dan Shahrul Mohd Saad. Tak hanya itu strategi dari sang Pelatih yakni “Rahmad Darmawan” yang biasa di panggil RD pun menjadi sangat menentukkan kemangan malam itu.

Di putaran final Sea Game Myanmar Timnas Indonesia U-23 akan berhadapan dengan Timnas Thailand U-23 yang dijadwalkan pada Sabtu 21 Oktober 2013  pada Jam 19.30 WIB yang bertempat di Stadion Zeyar Thiri. Dalam pertandingan nanti RD juga telah menyiapkan Stategi baru yakni permainan yang lebih merapatkan barisan agar para pemain Thailand tidak bisa menembus pertahanan. "Kami tidak mau kesalahan pada pertemuan pertama terulang," Ungkap RD.

Lebih lanjut RD mengatakan lebih mewaspadai dua pemain belakang Thailand karena kedua pemain itu yang selalu  berperan penting dalam membangun serangan Thailand. "Mereka justru sangat berbahaya saat menyerang. Terutama ketika dalam transisi dari bertahan ke menyarang," jelasnya
 

0 Response to "Indonesia Lepaskan Kutukan Malaysia"

Posting Komentar

Komentar anda menyelamatkan kami :)

Google+